Perlengkapan Display Toko Menarik Untuk Usaha Anda

Pelengkapan Display Toko - Sebagaimana yang kita tahu, persaingan dunia usaha adalah sebuah keniscayaan. Tidak ada yang stabil dalam dunia bisnis. Termasuk juga dalam bisnis pakaian. Setiap saat kompetitor akan selalu ada yang datang. Pesaing bisnis kita akan berusaha untuk berkembang. Market kita akan coba diambil oleh pesaing. Kondisi ekonomi global yang terus berubah, kondisi politik lokal dan banyak faktor lain. Untuk itu penting bagi kita untuk senantiasa melakukan terobosan dan inovasi dalam dunia bisnis fashion, termasuk dalam hal ini memperlengkapi toko kita dengan perlengkapan display toko yang baik dan menarik.
Alat Perlengkapan Display Toko - Manekin dari Bonaveri

Jika kita membayangkan mengenai perlengkapan display toko. Yang terbayang dalam benak kita adalah patung manekin. Entah patuh manekin laki-laki, mannequin perempuan, pajangan baju anak-anak dengan berbagai macam ukuran seperti full body, setengah badan maupun tiga perempat. Namun tahukah kita, ternyata alat fashion display tidak hanya itu, ada banyak laki jenis peralatan yang penting dan pokok untuk dimiliki. Berikut ini kami rincikan ulang berbagai fashion display yang bisa dibeli untuk kebutuhan toko, department store atau butik Anda.

Labelers (Pemberi Label Harga)

Jika sahabat membuka toko fashion maka perlu mencantumkan harga. Harga terkadang berubah sesuai dengan kebutuhan. Misalnya pas ada diskon lebaran, harga akan turun dan kondisi lainnya. Maka alat pemberi label harga ini cocok untuk dimiliki. Anda bisa merubah harga dengan cepat dan tak perlu repot.

Papan Buka Tutup

Ada toko pakaian yang buka 24 jam, namun itu sangat jarang kita temui. Yang lebih umum adalah toko-toko pakaian yang buka 8 atau 12 jam. Nah, untuk keperluan penanda buka dan tutup toko, rasanya papan buka tutup toko merupakan salah satu alat yang penting untuk dimiliki.

Rak Obral 3 Tingkat

Bisa jadi toko busana kita membutuhkan rak obral 3 tingkat, namun bisa jadi tidak. Tergantung setting toko yang kita buat, jika kita membuat produk yang eksklusif dan tidak obral, maka rak obral 3 tingkat ini tidak Anda perlukan. Rak obral ini cocok untuk keperluan factory outlet ataupun fashion store di mall atau pusat perbelanjaan.

Aksesoris Display Toko - Rak Baju Dari Kayu oleh @enzoroom 

Rak Kayu

Rak kayu akan membuat tampilan pakaian kita lebih menarik. Kesan alami dari kayu akan membuat suasana lebih adem dan pakaian lebih elegan. Diskusikan dengan ahli desain Anda untuk menentukan jenis kayu dan desain yang tepat untuk keperluan butik atau bahkan toko distro Anda.

Mannequin

Bisa dibilang pajangan baju atau manekin adalah aksesoris toko yang vital untuk dimiliki. Dengan adanya boneka manekin, busana yang kita jual bisa tergambar dengan jelas dimata calon pelanggan kita. Jadi akan mempermudah calon pelanggan mengambil keputusan, beli atau tidak. Harga manekin pun bermacam-macam tergantung jenis, bahan dan brand tentunya.

Gantungan Baju (Hanger)

Hanger juga wajib dimiliki oleh setiap toko pakaian di pasar tradisional, butik eksklusif, distro pakaian hingga department store. Dengan adanya gantungan baju atau hanger, jelas pakaian kita tidak akan kucel dan yang paling penting, calon pelanggan bisa dengan mudah memilih kaos, kemeja, jaket, kebaya dan busana lainnya yang kita jual.

Aksesoris Display

Aksesoris display bermacam-macam jenisnya. Mulai dari tempat cincin, tempat kalung, tempat jam tangan dan jenis lainnya. Tidak semua toko pakaian menjual aksesori pelengkap, aksesoris display ini cocok untuk dimiliki jika toko busana kita juga menjual aksesoris.

Nah, dengan memiliki barang-barang diatas sesuai kebutuhan dan penataan yang baik serta tak lupa servis yang memuaskan pelanggan. Harapannya dengan perlengakapan display toko tersebut pelanggan akan betah berlama-lama di toko kita dan melakukan jual beli dengan kita. Masih banyak juga aksesoris display lain yang tidak kami sebutkan diatas, seperti Rak T, Gantungan Tembok, Meja Besi Display, Gawang Gantungan Baju Stainless Steel dan lain-lain.

Kabar baik selanjutnya adalah, saat ini Anda membaca artikel dari Pabrik Mannequin Indonesia. Kami merupakan salah satu unit bisnis dari perusahaan kerajinan yang sudah berpengalaman puluhan tahun di Indonesia, yaitu Yanis Gallery. Berbagai kebutuhan fashion display yang kami sebutkan diatas bisa kami buat untuk keperluan partai besar atau dijual kembali. Baik dengan desain dari pelanggan ataupun kustom desain. Silahkan kontak kami untuk informasi kerjasama yang saling menguntungkan lebih lanjut.




Comments