WA: 0821.3300.9918 | Pabrik Manekin Plastik di INDONESIA

Sebelum kita membahas seputar pabrik manekin di Indonesia. Akan lebih baiknya jika kita pelajari lebih dahulu tentang manikin baju itu sendiri. Nanti setelah paham seluk beluk boneka manekin untuk display toko, silahkan jika akan dilanjut untuk tanya harga atau pesan manekin dengan bentuk khusus ataupun beli grosir dalam jumlah banyak pada Pabrik Mannequin CV Yanis Gallery ini. Siap?

Mengenal Manekin

Bisa jadi kita sering mendengar apa itu patung manekin / mannequin. Menurut wikipediaManeken adalah boneka manusia seluruh tubuh atau setengah badan yang dipakai sebagai model untuk memperagakan busana di toko.” Boneka manekin ini sering dipamerkan di etalase toko atau butik sehingga juga disebut boneka etalase. Kata manekin sendiri berasal dari kata mannekijn yang merupakan bahasa Belanda Pertengahan yang berarti orang kecil atau boneka kecil. Arti lain dari maneken adalah peragawati atau model.

Manekin Bonaveri - Bisa Pabrik Mannequin Produksi
Manekin Bonaveri - Bisa Pabrik Mannequin Produksi

Jenis Manekin dari Pabrik Manekin

Kami merupakan salah satu unit dari sebuah perusahaan kerajinan yang sudah berpengalaman mengerjakan pekerjaan dari brand di luar negeri. Jadi kami bisa menyediakan berbagai mancam jenis manekin dari berbagai jenis bahan dan berbagai macam bentuk custom sesuai pesanan Anda. Ya, karena kami pabrik mannequin. Berikut ini daftar manekin yang bisa pabrik mannequin buatkan untuk sahabat.
  1. Manekin dari Kayu
  2. Patung Manekin dari Kawat
  3. Boneka Manekin dari Fiberglass
  4. Manekin Baju dari Plastik
  5. Manekin Half Body (separuh tubuh)
  6. Manekin Full Body (satu badan penuh)
  7. Manekin ¾ 
  8. Manekin Tangan
  9. Manekin Kaki
  10. Manekin Pantat
  11. Tempat Dudukan Cincin
  12. Aksesoris Display Jam Tangan
  13. Jewelry Display Acrylic
  14. Manekin Anak
  15. Dan Jenis Kerajinan Lainnya (BISA CUSTOM)
Mungkin Anda belum yakin dengan kami, apakah kami betul-betul perusahaan yang benar-benar kredibel atau bukan? Atau perlu bukti mesin pembuat manekin yang kami (pabrik manekin baju) punya. Baik, satu demi satu akan kami buktikan hingga keraguan Anda terjawab, selanjutnya bisa kontak kami atau datang ke alamat kami di Yogyakarta untuk deal bisnis selanjutnya. Kami akan menyambut Anda dengan senang hati tentunya. Oke!


Manekin Exclusive dari Kayu, Bisa diproduksi oleh Pabrik Manekin Indonesia
Manekin Exclusive dari Kayu


Penghargaan Yanis Gallery

Sebagai bukti kredibilitas kami sebagai perusahaan kerajinan, kami akan tunjukkan dua buah capaian kami, yang pertama adalah penghargaan Primaniyarta pada tahun 2012 dan kesempatan untuk mendapatkan bea masuk barang Impor dengan mudah oleh pemerintah lewat program KITE IKM 2017 oleh pemerintah Indonesia.
Meneriman Primaniyarta 2012

Menerima KITE IKM 2017
Setelah melihat dua buah piagam tersebut harapan kami Anda sudah yakin bahwa kami perusahaan real. Yang punya legalitas yang baik dari pemerintah. Silahkan ke alamat kami untuk membuktikan lebih jelas lagi keberadaan kami sebagai produsen kerajinan dan produsen manekin. Klik alamat pabrik manekin.

Video Mesin Produksi Manekin Plastik


Perusahaan : CV Yanis Gallery
Kontak : WA 0821-3300-9918

Terima kasih, sudah mengunjungi tempat kami yang siap untuk melayani grosir manekin untuk wilayah Jogja, Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan seluruh Indonesia. Karena kami distributor manekin sekaligus pabrik manekin yang memiliki mesin pencetak boneka manekin sendiri. Karena punya mesin sendiri, harga bisa grosir murah dan bersaing bahkan dengan produk manekin dari China. Bila ada masukan atau kritikan dalam pelayanan kami, Anda bisa langsung sampaikan melalui nomor yang sudah tertera di atas. Segera hub kami sebelum didahului kompetitor Anda.


Comments

  1. Apa bisa kirimkan foto manekin beserta harganya? Trims

    ReplyDelete

Post a Comment