Jual Manekin Setengah Badan Jogja dari Plastik

Jual Manekin Setengah Badan- Untuk sebagian pengusaha busana, manekin memang sangat diperlukan. Salah satu tujuannya adalah untuk mempercantik tampilan baju yang kita pajang. Selain itu, orang akan mendapatkan gambaran tentang deskripsi pakaian lebih real karena melihat secara langsung saat kaos, kemeja, celana, topi dan yang lainnya dipasang di patung manekin.

Ada banyak jenis manekin yang ada saat ini, namun dalam artikel ini kita akan membahas seputar aktivitas jual mannequin half body yang Pabrik Mannequin Indonesia lakukan. Semoga nanti bermanfaat bagi segenap pelaku bisnis fashion mulai dari yang di pasar tradisional, butik, factory outlet, distro, department store atau bahkan pemilik mall yang ingin kerjasama bisnis dengan kami untuk pengadaan patung manekin separuh badan dengan kami.

Prensetasi dari Produsen Mannequin Indonesia

Jenis manekin dari bahan ada beberaa, yaitu: manekin fiberglass, manekin plastik, manikin kawat, mannequin kayu, mannequin tanah liat dan manekin kombinasi. Sedangkan dari segi jenis bentuknya, kita akan mendapatkan banyak sekati jenis patung manekin, diantaranya adalah, manekin full body (seluruh tubuh), half body mannequin (setengah badan), manikin ¾ , manekin pantat, manekin anak, mannequin cowok, manekin cewek, patung manekin kepala, bonekan mannequin kaki dan sebagainya. Kita tinggal sesuaikan dengan kebutuhan toko baju yang kita punyai. Dan kami siap jual manikin separuh badan pada Anda dengan harga yang bersaing.

Lihat juga : Jual Manekin Murah Jogja

Sebelum kita lanjutkan mengenai produk manekin separuh badan atau half body manneequin yang kami jual atau bisa dikatakan juga jual manekin separuh badan, kami jelaskan dahulu siapa kami sehingga Anda bisa lebih yakin untuk bekerjasama bisnis dengan kami untuk produksi manekin dalam skala besar bisa sampai ribuan per tahun atau untuk beli manekin dari kami. Kami adalah bagian dari CV Yanis Gallery, sebuah perusahaan kerajinan yang berkedudukan di Jogja yang sudah memiliki pengalaman 40 tahun di Indonesia. Berbagai macam produk kami sudah menyebar ke berbagai penjuru dunia seperti di Canada, Amerika Serikat, Jerman, Belanda dan negara lain. Ok, jika ingin mengetahui lebih lanjut perihal kami bisa langsung kunjungi website resmi CV Yanis Gallery di https://yanisgallery.com/. Berikut ini beberapa mannequin half body yang bisa kami sediakan untuk Anda.

Mannequin Half Body Cowok
Manekin Separuh Badan Cowok

1.  Mannequin Half Body Cowok

Produk manekin cowok separuh badan ini dilapisi dengan kain hitam. Yang akan menambah elegan baju yang Anda tempatkan. Anda bisa gunakan untuk memajang kaos baik kaos distro konvensional ataupun kaos disro muslim, kemeja dan sebagainya. Cup bagian atas berwarna coklat. Jika menginginkan cup dari logam kami juga bisa menyediakannya. Untuk harga manekin separo badan cowok ini kami jual mulai ratusan ribu hingga jutaan. Tergantung jenis bahan dan kualitas yang dikehendaki. Anda bisa kontak no kami dibawah.

Manekin Separuh Badan Perempuan
Manekin Separuh Badan Perempuan

2. Boneka Manekin Plastik Wanita Separuh Badan

Mungkin ada diantara Anda yang bingung, kenapa bagian (maaf) payudara atau dadanya tidak utuh. Itu dikarenakan mannequin ini dibuat spesial untuk memasang penyangga dada. Manekin ini terbuat dari bahan polypropylene yang membuatnya kuat serta lebih tahan banting. Untuk harga yang kami tawarkan dalam satuan atau jumlah grosir bisa menghubungi no kontak kami. Karena harga sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti harga bahan baku dari pabrik.

Manekin Separuh Badan Dress Maker
Manekin Separuh Badan Dress Maker

3. Mannequin Dressmaker Half Body Wanita

Boneka manekin dress maker ini sering digunakan oleh penjahit dalam menentukan pola jahitan. Cup bagian atas terbuat dari plastik, namun jika berkenan memakai cup maneken dari logam, kami bisa custom membuatkan untuk Anda. Tentu dengan perhitungan harga yang lain. Harga yang kami tawarkan bervariasi dan berubah mengikuti harga bahan baku manekin. Oleh karena itu segera hub no Admin untuk mendapatkan katalog dan harga manekin terbaru dari kami.

Harapannya dengan patung manekin dress maker tersebut, penjahit bisa membuat berbagai macam karya seperti baju, kemeja, kaos, jilbab syari, gamis hingga baju koko. Sangat membantu bukan?

Nah, sekarang waktunya untuk alasan mengapa bertransaksi bisnis manekin dengan kami. Pertanyaan mengapa Anda membeli pajangan manekin wanita setengah badan bersama kami? penting untuk dijawab agar Anda yakin. Berikut alasan mengapa perlu membeli patung pajangan baju dengan kami yang bisa jadi pertimbangan kuat bagi Anda.

  • Barang 100% Baru :Kami memberikan jaminan secara meyakinkan bahwa setiap produk patung mannequin yang kami kirimkan adalah baru.
  • Garansi Barang Utuh : Barang rusak akibat pengiriman? Jangan khawatir.. Akan kami berikan ganti 100% jika ada kerusakan akibat ekspedisi.
  • Berpengalaman : Pabrik Mannequin Indonesia merupakan bagian dari Yanis Gallery, sebuah perusahaan kerajinan sejak tahun 1981.
  • Gratis Konsultasi : Dunia fashion terus berkembang. Untuk merencanakan kebutuhan manekin toko Anda, kami sediakan konsultasi GRATIS.
  • Pelayanan Yang Memuaskan : Pelanggan adalah partner. Kami berharap bisa terus berkembang dalam industri fashion lokal maupun dunia.

Dimana lokasi pabrik produsen manekin Indonesia dan bagaimana cara Anda kesana. Cukup mudah, terlebih dahulu hubungi kami jika ingin ke pabrik. Buat jadwal kemudian Anda bisa klik peta google maps yang ada di bagian informasi alamat. Manekin half body, full body dan sebagainya bisa jadi peluang bisnis yang menarik untuk Anda.

Informasi Pemesanan Tempat Jual Patung Manekin Separuh Badan

Perusahaan : CV Yanis Gallery

Ingat, kami tidak hanya jual manekin setengah badan saja. Namun bisa custom berbagai jenis manekin seperti manekin kuningan, patung boneka maneken stainless steel, boneka manekin kayu dll, juga berbagai jenis kerajinan seperti tas enceng gondok, gelang tanduk kerbau dll. Order pembuatan manekin dalam jumlah besar kami urutkan dari urutan invoice. Terimakasih.

Comments

  1. Terimakasih atas infonya, sangat bermanfaat. Salam kenal dari kami.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas informasinya. Kami tunggu kunjungan baliknya di website kami di http://shintadrumband.com/jual-peralatan-drumband-dan-marchingband-untuk-tk-sd-smp-dan-sma/

    ReplyDelete

Post a Comment