Cari Vendor Mannequin Plastik di Indonesia? Ini Jawabannya!

Apakah Anda mencari vendor mannequin plastik di Indonesia? Sebelum kita membahas seputar pabrik manekin di Indonesia. Akan lebih baiknya jika kita pelajari lebih dahulu tentang manikin baju itu sendiri. Nanti setelah paham seluk beluk patung boneka manekin untuk display toko, silahkan jika akan dilanjut untuk tanya harga atau pesan manekin dengan bentuk khusus ataupun beli grosir dalam jumlah banyak pada Vendor Pabrik Mannequin CV Yanis Gallery ini.

Mengenal Mannequin

Bisa jadi kita sering mendengar apa itu patung manekin / mannequin. Menurut wikipediaManeken adalah boneka manusia seluruh tubuh atau setengah badan yang dipakai sebagai model untuk memperagakan busana di toko.” Boneka manekin ini sering dipamerkan di etalase toko atau butik sehingga juga disebut boneka etalase. Kata manekin sendiri berasal dari kata mannekijn yang merupakan bahasa Belanda Pertengahan yang berarti orang kecil atau boneka kecil. Arti lain dari maneken adalah peragawati atau model.

Manekin Custom dari Kayu oleh Vendor Manekin Indonesia

Bisa jadi juga Anda sedang mencari vendor manekin atau patung baju karena butuh mannequin dalam jumlah banyak, anda beruntung karena tempat ini adalah pabrik mannequin Indonesia yang tepat buat Anda, Kenapa? karena kami jual manekin & grosir patung baju dengan harga yang sepadan dengan barangnya, maksud murah di sini yaitu harga setara dengan barang, mengapa bisa murah karena kami bisa memproduksi manekin plastik sendiri. Kami memiliki mesin blow molding yang bisa membuat manekin dalam jumlah banyak. Berikut ini daftar mannequin yang bisa pabrik mannequin buatkan untuk sahabat.

  1. Manekin dari Kayu
  2. Patung Manekin dari Kawat
  3. Manekin Baju dari Plastik
  4. Manekin Half Body (separuh tubuh)
  5. Manekin Full Body (satu badan penuh)
  6. Mannequin Pantat
  7. Tempat Dudukan Cincin
  8. Aksesoris Display Jam Tangan
  9. Manekin Anak
  10. Dan Jenis Kerajinan Lainnya (BISA CUSTOM)


Mungkin Anda belum yakin dengan kami, apakah kami betul-betul perusahaan yang benar-benar kredibel atau bukan? Atau perlu bukti mesin pembuat manekin yang kami (pabrik manekin baju) punya. Baik, satu demi satu akan kami buktikan hingga keraguan Anda terjawab, selanjutnya bisa kontak kami atau datang ke alamat kami di Yogyakarta untuk deal bisnis selanjutnya. Kami akan menyambut Anda dengan senang hati tentunya. Oke! Salam dari vendor manekin plastik Indonesia.

1. Barang 100% Baru

Kami memberikan jaminan secara meyakinkan bahwa setiap produk patung mannequin yang kami kirimkan adalah baru.

2. Garansi Barang Utuh

Barang rusak akibat pengiriman? Jangan khawatir.. Akan kami berikan ganti 100% jika ada kerusakan akibat ekspedisi.

3. Pelayanan Yang Memuaskan

Pelanggan adalah partner. Kami berharap bisa terus berkembang dalam industri fashion lokal maupun dunia.

4. Berpengalaman

Pabrik Mannequin Indonesia merupakan bagian dari Yanis Gallery, sebuah perusahaan kerajinan sejak tahun 1981.

Hasil Produksi Vendor Mannequin - Manekin Pantat


5. Gratis Konsultasi

Dunia fashion terus berkembang. Untuk merencanakan kebutuhan manekin toko Anda, kami sediakan konsultasi GRATIS.

6. Kirim Ke Seluruh Indonesia

Perusahaan Anda di Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru ataupun Jayapura? Kami sangat bisa kirimkan.

Detail Vendor Mannequin Indonesia

Perusahaan : CV Yanis Gallery

Terima kasih, sudah mengunjungi vendor mannequin plastik Indonesia tempat kami yang siap untuk melayani grosir manekin untuk wilayah Jogja, Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan seluruh Indonesia. Karena kami distributor manekin sekaligus pabrik manekin yang memiliki mesin pencetak boneka manekin sendiri. Karena punya mesin sendiri, harga bisa grosir murah dan bersaing bahkan dengan produk manekin dari China. Bila ada masukan atau kritikan dalam pelayanan kami, Anda bisa langsung sampaikan melalui nomor yang sudah tertera di atas. Segera hub kami sebelum didahului kompetitor Anda.

Comments